Filosofi Si Burung Hantu

SEEKOR BURUNG HANTU yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia berbicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak seperti burung hantu yang bijaksana itu???,.

Karakter burung hantu salah satunya adalah ia bijaksana, ia jarang berkicau, hanya kebanyakan diam dan melihat. Belajarlah sifat dari burung hantu, sedikit tuk berbicara dan banyak mendengar.

Selain itu ia juga di kenal setia karena hanya sekali kawin, luar biasa ya seekor burung hantu yang bisa dikatakan namanya seram namun di balik itu ia memiliki sifat yang begitu banyak positif.

Karakter yang lain adalah penyendiri, meski kadang ada juga yang suka berkelompok. Namun kebanyakan burung hantu ini suka menyendiri.

Burung hantu juga hanya suka berdiam seperti patung tidak banyak tingkah, berbeda dengan burung yang lain suka memamerkan dirinya, inilah burung yang rendah hati si burung hantu.

About Maz diro

Lahir di satu desa kecil di salah satu sudut provinsi Jambi, 1989 | mempunyai hoby blogging, desain, manipulasi | menyelesaikan D3 teknik pertambangan di UNP Padang pada 2012 | anak pertama dari 4 bersaudara | nggak neko-neko ^_^ Jaringan Sosial dapat ditemui di : Facebook : zugae2 Twitter : agussudiro Google : Plurk : Agus Sudiro Friendster : Agus Sudiro

Posted on 7 Juli 2011, in Belajar. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Menurut saya lambang negara kita burung garuda/ java eagle. Menurut sodara eka garuda tidak mau di komando, apa anda mau negara kita di komandoi oleh bangsa lain ?

  2. burung hantu lebih bijaksana dari pada burung elang…
    sya lebih setuju kalao lambang negara kita burung hantu…bukannya burung elang yang hanya mementingkan kekuatan dan kegagahan…sedangkan karakter dari burung tersebut yang tidak mau di komando artinya tidak suka mendengar…melihat…sesuai dengan kondisi yang ada di negara kita sekarang…

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: