Nge-blog di hape

Menyatukan skripsi dalam satu file

Alhamdulillah….. Akhirnya selesai juga urusan Tugas Akhir dan segala tetek bengeknya… baru bisa mengunjungi blog ini kembali… Alhamdulillah yah, sesuatu banget,

Ada satu hal yang jadi perhatianku kemarin ketika diwajibkan mengumpulkan TA dalam bentuk soft copy. Hal ini tidak masalah tentunya, yang jadi masalah adalah syaratnya, harus dijadikan satu file word dan satu pdf. Nah lho… gimana nih, TA kan halamannya berbeda, ada yang romawi, ada yang angka biasa. sebab biasanya ku susun TA tersebut dengan folder-folder menurut isinya, per bab juga. Tapi dalam waktu beberapa menit googling, ternyata mudah sob!!
Nah, bagi kamu yang udah nyusun TA dan skripsi dan kebetulan menemukan masalah yang sama, ini tak bagi ilmunya… Read the rest of this entry

Gedung FIP UNP terbakar

 UNP, Padang,

Terjadi kebakaran pada kamis malam (18/11) pukul 22.30 WIB di salah satu gedung Universitas Negeri Padang, yaitu gedung fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) yang terletak disamping Rektorat UNP . Hingga pagi ini, Masih terlihat kepulan asap di beberapa tempat.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kebakaran, dan saat ini masih dalam penyelidikan polisi. Di sinyalir bahwa kemungkinan penyebabnya adalah konsleting arus pendek atau karena ada aktivitas pekerja bangunan yang memasak Read the rest of this entry