Jaringan Telkomsel Putus

Terjadinya gempa Padang membuat kepanikan tersendiri untuk warga di sekitar pantai Padang. Karena ditakutkan akan terjadinya  Tsunami, maka setiap dirasakan ada gempa, warga yang tinggal di tepi pantai padang akan segera menjauhi daerah pantai dan tepi laut. Umumnya mereka akan segera menghubungi sanak saudara yang saat itu tidak sedang bersama mereka.

Kepanikan bertambah saat Jaringan telkomsel mendadak tidak bisa digunakan meskipun signal penuh. Hal ini sudah dua kali terjadi, yaitu saat gempa 30 September dan hari ini. Sangat disayangkan sekali, karena mengingat dalam keadaan darurat dan penting seperti ini malah terjadi gangguan. Hal ini pasti akan menambah panik pihak keluarga yang diluar kota padang.Mengingat banyaknya pengguna telkomsel yang berada di kota Padang ini maka sangat penting adanya kesiapan dari pihak telkomsel untuk mempersiapkan dan tanggap bencana. Sebelum kekecewaan pelanggan semakin memuncak, maka harus ada langkah strategis dari Telkomsel untuk memperbaikinya. Sejauh ini memang telah ada langkah yang cukup memuaskan pelanggan, seperti adanya Geanset otomatis saat listrik padam, dan sms gratis untuk nomer yang berada di wilayah Sumbar setelah kejadian gempa 30 september kemarin.

Namun meskipun signal kuat, tetap tidak bisa dipakai oleh pengguna Telkomsel. Bahkan dari sebelum Sholat jum’at sampai pukul 1.56 WIB saat ini, Signal benar-benar  hilang. Belum ada konfirmasi dari pihak telkomsel mengenai Terputusnya Jaringan Telkomsel di kota Padang.

 

About Maz diro

Lahir di satu desa kecil di salah satu sudut provinsi Jambi, 1989 | mempunyai hoby blogging, desain, manipulasi | menyelesaikan D3 teknik pertambangan di UNP Padang pada 2012 | anak pertama dari 4 bersaudara | nggak neko-neko ^_^ Jaringan Sosial dapat ditemui di : Facebook : zugae2 Twitter : agussudiro Google : Plurk : Agus Sudiro Friendster : Agus Sudiro

Posted on 3 Desember 2010, in Peristiwa and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: