Indonesia Ungguli Laos

IRFAN-BACHDIM

Padang, MD; Harapan besar bangsa Indonesia kepada Timnas Indonesia sepertinya akan  membuahkan hasil yang manis  malam ini. Dimana kemenangan Indonesia sepertinya sudah berada di depan mata setelah Indonesia mendapatkan gol ketiganya melalui tendangan Firman Utina kegawang Laos. Ini merupakan gol kedua Firman setelah sebelumnya pada menit ke-27 ia juga berhasil membobol gawang lawan.

Gol kedua diciptakan oleh M ridwan pada menit ke-35 , dan gol ketiga terjadi pada menit ke-49.  Pemirsa Indonesia sepertinya akan dimanjakan dan puas dengan hasil pertandingan yang digelar di gelora Bung Karno ini.

Hasil terbaru, Irfan Bachdim menambah angka menjadi 4-0 Pada pertandingan piala aff 2010 ini. Penonton seluruh Indonesia benar-benar bersorak menyaksikan pertandingan nan indah ini. Ayo.. maju lah Indonesiaku..!!!

Sumber: KOMPAS.COM, Tribunnews.com

About Maz diro

Lahir di satu desa kecil di salah satu sudut provinsi Jambi, 1989 | mempunyai hoby blogging, desain, manipulasi | menyelesaikan D3 teknik pertambangan di UNP Padang pada 2012 | anak pertama dari 4 bersaudara | nggak neko-neko ^_^ Jaringan Sosial dapat ditemui di : Facebook : zugae2 Twitter : agussudiro Google : Plurk : Agus Sudiro Friendster : Agus Sudiro

Posted on 4 Desember 2010, in Belajar. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. jangan lengah perjuangan masih panjang…maju terus INDONESIAKU

  2. jangan sampai menang diawal kalah diakhir…

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: