Ini ceritaku, apa ceritamu (PR dari ka’ ryna)

haduwh… baru sempat nich ngerjain PR dari  kak Ryna..
sulit memang menceritakan diri sendiri, tapi akan ku coba….
Okee… Check it out!!!

  1. Aku pendiam, cenderung kurang gaul, tak banyak cerita, dan aku punya alasan untuk semua itu. Malas membahas hal-hal yang kuanggap tak penting, dan lebih suka diam jika kurang setuju.
  2. Berbadan gemuk (aku lebih suka menyebutnya berisi) bukan karena banyak makan, tapi karena banyak tidur,. Juga bukan karena malas, tapi karena semua sudah terjadwal dan terseruktur dengan baik. Sehingga waktuku lebih banyak yang luang.
  3. Sama kayak ka’ Ryna, aku Juga nggak suka kucing, anjing, serta alergi debu dan bulu. Paling anti dengan selimut wol yang tebal… bisa bersin-bersin semalaman.
  4. Suka memasak, bikin kreasi… tapi nggak mau dibantu. pokoknya harus kreasi sendiri, ada kepuasan tersendiri kalau masakan di bilang “enak!!”
  5. Warna yang disukai… hitam dan biru… (eh.. g’ ding…)
    pokoknya semua warna itu aku suka, sebab semua warna itu punya karakter tersendiri untuk mengungkapkan sesuatu….. dan aku terkadang suka melukis…..
  6. Berusaha berfikir dengan cara berbeda dengan orang lain, hanya menambah hipotesa yang ada sehingga suatu permasalahan dapat diselesaikan dengan berbagai pandangan.
  7. Seringkali patah hati, dan kecewa (yang satu ini nggak tahu kenapa he..he..)
  8. Lebih suka Touring daripada traveling,  lebih suka traveling daripada shopping, lebih suka shopping daripada jogging, lebih suka jogging daripada sleeping, dan lebih suka sleeping daripada pening…. ( ;~D
  9. Masih suka baca komik, film kartun (Naruto, Avatar, dan sponge bob). Suka kungfu movie taichi, judo karate dan ninja.
  10. Suka ngotak atik PC dan laptop, tapi seringkali jadi tambah hank wkwkwkwk…

Gitu ceritaku.. apa ceritamu…???

Nah peraturannya nech, siapapun yang dapat tanda ini, wajib melaksanakannya…
dan menyebarkannya, namun dilarang tag balik. Yaitu dengan menceritakan lagi 10 hal tentang dirinya. kemudian menandai teman lain. oke..?? here we go…..
Ini dia korbanku:

  1. Mabrur M. Yusuf
  2. Loading…………

Posted on 24 Juli 2011, in Artikel sembarang, Belajar. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Wah…udah selesai PRny y gus
    (maaf kak lebih suka manggil agus daripd diro)

    point yg ke 7 kenapa tuh?hehe (bukan bermaksud mengorek kenangan buruk😉

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: