Lambang Yahudi di sekitar kita

Masih ingat dengan kehebohan yang terjadi beberapa waktu Lalu…?? tentang salah satu artis Indonesia yang gemar memakai lambang dan atribut Yahudi saat konsernya. Ya, Ahmad Dhani telah menggemparkan Nusantara karena di sinyalir memiliki darah yahudi dari neneknya, hal tersebut di dasarkan pada kegemarannya memakai lambang Yahudi di setiap konser dan kesehariannya.

Lantas, seperi apa lambang-lambang Yahudi itu..??? apa maknanya bagi kaum yahudi, dan seberapa banyak kita tahu lambang-lambang itu…??? Berikut Coretannya:

  1. Lambang mata satu (Horus’s eye)

    Horus eye

    Lambang mata satu atau mata horus berasal dari peradaban mitologi mesir kuno, dianggap sebagai lambang salah satu dewa mereka. Jika kita jeli, kita akan melihat di sekitar kita adanya lambang ini, contoh, pada uang dollar Amerika, Merk baju, mainan kunci, Film SpongeBob (Plankton), Naruto (pain tobi/madara), Video klip Ahmad dhani, dan lain sebagainya. Silahkan perhatikan disekitar anda,

  2. Bintang David
    Bintang david adalah lambang Yahudi berikutnya, Pasti sering kita melihatnya, namun tidak pernah memperhatikan.  Berikut adalah lambang tersebut:

About Maz diro

Lahir di satu desa kecil di salah satu sudut provinsi Jambi, 1989 | mempunyai hoby blogging, desain, manipulasi | menyelesaikan D3 teknik pertambangan di UNP Padang pada 2012 | anak pertama dari 4 bersaudara | nggak neko-neko ^_^ Jaringan Sosial dapat ditemui di : Facebook : zugae2 Twitter : agussudiro Google : Plurk : Agus Sudiro Friendster : Agus Sudiro

Posted on 31 Oktober 2011, in Artikel sembarang, Peristiwa. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: