Riwayat Hidup

Lahir di sebuah desa transmigran di pelosok Jambi membuatnya menjadi orang yang kalem dan agak ndeso. Tapi prinsipnya, ” Be Are The Show, No Cut Rock…” Atau bahasa Kampoenknya ” Joisin Ellex Yuo Band…”

Masa kecil dihabiskan di desa ini, termasuk MKKB juga(Masa Kecil Kurang Bahagia). makanya sampai saat ini masih senang maen game dan OL. Dia sangat menyukai kampung pelosok ini, Tenang, Suasana kekeluargaannya begitu kental, orang-orangnya bersahaja, Alamnya juga masih hijau sepanjang mata memandang.

Beda dengan saat ini dia berada, Di Padang, Sumatera Barat kota Minangkabau. Kota ini sudah begitu sesak dengan segala aktivitas manusianya yang terkadang mengerikan baginya yang The Show. Namun karena tuntutan Zaman Yang mewajibkan penghuni dunia harus mempunyai ilmu untuk hidup di dunia dan bekal untuk akhirat, maka kekuatan hati juga yang membuat ia tetap memilih untuk bertahan. Meskipun ancaman Tsunami dan Gempa tektonik slalu mengghantui.

Tak banyak yang bisa diceritakan dari pria satu ini, Karena ia hanyalah orang biasa yang berada diantara orang-orang yang luar biasa.

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: